RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 04 Mei 2013

The Flower Boy Next Door Manga (Nero)

Nero

Nero Kenneth Matthew Yudea, si Pangeran Jahil yang charming. Lahir di Heidelberg, Jerman. Ayahnya bernama Matthew Jonathan Yudea, dan Ibunya bernama Theressa Illys. Dia memiliki seorang adik tiri perempuan bernama Luciana Ageha Marco White, Putri dari Ibu Tirinya Jennifer Cone. Sifatnya yang friendly, menyenangkan dan segar membuat orang-orang menyukainya, hal itu juga membuatnya populer. 
 
Selain itu, Nero juga mewarisi salah satu sifat jahil Matt, yaitu usil. Dia suka menggoda gadis dan orang lain yang dia sukai, bahkan kadang-kadang bisa sampai keterlaluan. Ketika dia menyukai seseorang, Nero akan berubah menjadi jauh lebih manis dan penurut, tapi hal itu tidak menghapuskan sifatnya yang liar.

Nero orang yang gampang percaya pada perkataan orang lain dan tidak mampu menyakiti orang lain. Hal ini pulalah yang membuatnya mampu dekat pada Devon. Nero juga anak yang sensitif dan gampang marah bila dia melihat orang-orang yang disukainya bertengkar hanya karena masalah yang tidak jelas. Keluarga Nero tinggal secara nomaden sejak dia berusia enam tahun--sejak kecelakaan yang mengakibatkan Ibu Kandungnya meninggal dunia.

Ada beberapa hal yang membuat Nero tidak bisa membuka dirinya pada orang-orang di sekitarnya, termasuk pada keluarganya sendiri. Sejak melihat kematian Ibunya, Nero lebih sering menutup diri. Hal ini pulalah yang membuat Matt cemas tiap kali Nero sendirian, karena pikiran Nero sering tak sejalan dengan perasaannya.


Bila sedang serius, pikirannya akan fokus pada satu hal. Dan bila marah, kecepatannya dalam berpikir akan melampaui kecepatan berpikir rata-rata orang. Bila kebingungan, Nero justru akan bengong dan tak mampu berpikir. Dan bila dia ketakutan, dia justru tak bisa bergerak. Nero paling anti dengan yang namanya horor karena Matt pernah membacakannya dongeng horor sewaktu dia berusia tiga tahun, sejak saat itu Nero percaya dengan yang namanya hantu.


Nero menyukai musik, terutama musik klasik. Bakat memainkan piano pun diturunkan oleh gen ibunya. Walau begitu, Nero sama sekali tak berniat untuk menjadi seorang musisi karena dia orang yang berpikir realistis dan memiliki tanggung jawab tinggi bahwa suatu hari nanti dialah yang akan menggantikan posisi Matt dalam mengolah bisnis Industri Pesawat Terbang yang sudah diwariskan dari generasi ke generasi.





0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ::-- Prince Novel --:: 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.