RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, 17 April 2011

Prince Novel Link

32 komentar:

Anonim mengatakan...

Prince, tambah lagi novelnya, ya

aku bersedia menunggu judul berkutnya
Ahai...

lebai....

prince.novel mengatakan...

Sabar, satu-satu dulu ya

Unknown mengatakan...

prince Philia-Chiko lanjutin donk . penasaran ni :D

prince.novel mengatakan...

hehe, philia-chikonya lagi stuck, belum menemukan inspirasi segar yang bikin ketawa karena udah mau masuk klimaks. takutnya malah jadi sedih gajelas

Enggar.Putri mengatakan...

hoiiii!!!! :D
gw org baru d blog ini
dan gw suka bgd sama ama amour cafenyaaa

keren
ceritanya simple tapi wow gtu
kocak abis

keren deh pokoknya :DDD

prince.novel mengatakan...

@cloud : makasih cloud, hahaha, iya, soalnya itu hasil analisis tingkah laku para teman2 kampus. Yang lucu2 dimasukin sifatnya satu2
:D Makasih udah baca sampai habis ya

Unknown mengatakan...

yaahh padahal keren cerita'a ..

fida tambunan mengatakan...

aq ska bgt ma amour cafe
khususnya kian..:D
hehehe

deren n ray jga keren abiz
flower boy next doornya jga simpel tp manis..:D

prince.novel mengatakan...

@fida tambunan : aaaih, makasih *hug & kiss
serial flower next door masih berlanjut, silakan menunggu dengan tenang. Ditunggu komennya ya :D

Anonim mengatakan...

starboy kpn di lanjut lg????

Unknown mengatakan...

apanih yang bagus lagi selain Amour cafe??

prince.novel mengatakan...

@anonim: masih sedikit lembarannya, jadi belum bisa update
@Kathrina Cindy : diobrak-abrik aja. Selera pembaca kan beda-beda

Evelyn mengatakan...

Aku suka semua ceritanya. Bagus-bagus. Terutama yg Amour Cafe.. Menyentuh sekali :D Bahasanya ringan dan mudah dipahami. Ditunggu lanjutan yg belum" :D :D

prince.novel mengatakan...

thank you
makasih juga udah menyempatkan diri membacanya ya
:D

Nurul Hikmah S. mengatakan...

cover Charlie-nya bagus. Pake software apa nih? May I know?

prince.novel mengatakan...

pake photoshop dear

Unknown mengatakan...

hai kak.... ceritanya bagus".... salam kenal :)

numpang lewat mengatakan...

halo kak Prince....cieeeee aku suka banget ma karya2 kakak...yup! paling suka yang Amour Cafe..ringan ceritanya tapi nyentuh.
aq jg baca yg flower boy next door...eeiiitttt ituh endingnya bikin geregetan...gak mati kan? ih,,,aq kasian ma niken...di gantung gtu jadinya. sebagai pembaca, q ja ga tau itu masih idup ga...keren deh!
oh ya, cerita ter-rumit itu yg Ocepa Kingdom. but, keren kakak...I like that...

Unknown mengatakan...

Keren abis, Aku suka yang amour Cafe.. kocak abis.. salam kenal ^_^

Unknown mengatakan...

Minta tolong sarannya dong. aku sekarang lagi memproduksi novel ber genre fantasi-humor. mungkin temen2 bisa pada memberikan masukan buat novel ini..lihat aja di.. http://novel-heller-pemburu-iblis.blogspot.com/

Nirwana Pratiwi mengatakan...

Mbak, kapan ILUMRG diupdate lagi atuh?

Boy A. Simangunsong mengatakan...

Salam kenal kakak.
Mau nanya, ini semua ceritanya masih dalam bentuk digital atau sudah ada yang diterbitkan dalam bentuk novel?

Kalau sudah ada cerita yang mana, kak?
Kalau belum ada, segera lah, kak.
Biar bisa dibeli :)

Tetap berkarya, GBU :)

yona sukmalara mengatakan...

Baru aja selesai baca I love you Mr Gay di wattpad. Wow, aku benci untuk bilang ekspektasiku terhadap pria gay semakin tinggi.
"Aaak...kenapa saat jumlah pria semakin sedikit dan populasi wanita lebih banyak, kami masih harus bersaing bahkan dengan pria juga. Hiks."
Btw, prince novel YOU ROCK!

Anonim mengatakan...

TBMB kpan dilanjut nya...
Penasaran nie...

Anonim mengatakan...

prince.. aku pengikut baru d blog ini.. aku ud baca the flower boy next door n ocepa kingdom d wattpad.. amour cafe d blog ini n skrg mau bc ilumrg,, tp kenapa kosong ya isinya? apa mmg kosong krn suda d publish d novel cetakan?? penasarn bgt ma cody.. ><

Unknown mengatakan...

halo,,,kakak...... aku suka tulisan-tulisannya kakak. keren banget. baru selesai baca yang ocepa kingdom,, wuahh kejutan yang tak dibayangkan.. duan ternyata perempuan..sumpah gak nyangka banget..<><>
aku tunggu novel novel yang lain,,kakak. fighting !

Unknown mengatakan...

Prince tulis novel baru dong.
Oh iya ,flower boy next door nya kenapa gak ketemu mereka nya?
Tulis lagi ya prince, ku tunggu loh ;-)

Unknown mengatakan...

Wow bakalan betah nie d sini, ceritanya oke semua..
Salam kenal untuk semua...

Unknown mengatakan...

Hallo dear.. Need u

aida tourindo mengatakan...

wow bagus2 banget ceritanya,, cocok untuk bacaan :)

nabila_kudo mengatakan...

aku suka. aku suka. hehehe kunjungi blog aku juga ya. makasi.

Unknown mengatakan...

Kak aku mau baca yg the lost kingdoms dongg kaaa. Aku udh baca yg amour cafe dan ocepa kingdom. Bagus banget ceritanya apalagi ocepa kingdom yg bikin aku bingung bukan main karna sifat glenn.

Posting Komentar

 
Copyright ::-- Prince Novel --:: 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.