RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, 04 Mei 2013

The Flower Boy Next Door Manga (Devon)

Devon

Devon Wuldric Dallas, si Bad Boy Tampan yang Cool tapi Gantle. Nero sering memanggilnya sebagai "Mother" karena Devon memiliki sikap "family oriented" yang luar biasa. Tidak seperti Nero, Devon lebih tenang dan sedikit kasar. Walau begitu, hatinya tulus dan menyenangkan. Berbeda dengan Nero yang lebih tertutup, Devon sangat blak-blakan dan sifatnya mudah ditebak. Dia juga sensitif, sama seperti Nero. Paling sebal kalau Nero tersenyum tanpa alasan.

Devon lahir di Washington, Amerika Serikat dan besar di sana, lalu pindah ke Indonesia karena Ayahnya, Ronald, pindah tugas dan memiliki tempat yang tenang dan santai untuk hidup bersama keluarga besarnya. Keluarga Devon terdiri dari enam bersaudara, dia anak ketiga yang suka membantu urusan rumah tangga sejak Ibunya, Flowna, mengalami kecelakaan lalu duduk di kursi roda.

Devon paling tak suka hal ribet, tapi juga tidak memersalahkan orang lain jika melakukan sesuatu yang ribet. Segala sesuatu akan menjadi urusannya jika menyangkut Nero dan dia paling sebal dengan Niken dan Vion, yang kadang tak bisa bersikap baik pada Nero. Dia juga paling benci dengan orang yang mengatainya pirang. Memangnya apa salhnya bila rambutnya pirang? 

Berbeda dengan Nero yang jarang olahraga, Devon paling suka olahraga, dia menjaga kesehatannya dengan sangat baik dan aktif bermain bola walau tak berminat untuk menjadi pemain sepak bola.

Berkat bantuan Nero, Devon akhirnya memiliki kekasih, teman Kakaknya yang ditaksirnya sejak tahun lalu, Audrey. Hubungan keduanya tidak dibahas dengan jelas di cerita ini, biarlah para pembaca yang menduganya. Walau tidak secerdas Nero, Devon juga tidak bodoh. Sifatnya yang sensitif mudah sekali membaca apa yang terjadi antara hubungan Nero dan Niken. Dia paling tak suka bila Nero menyembunyikan perasaannya, tapi juga tidak memaksakan diri untuk melewati batas-batas privasi orang.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ::-- Prince Novel --:: 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.