RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, 21 November 2011

Amour Cafe Waiters


Hehe, maaf sekali baru kali ini bisa memposting wajah-wajah para pelayan di Amour Cafe, walau cuma para tokoh utama.
Kali ini aku akan memperkenalkan para tokoh berdasarkan profil sederhana mereka.
1. Kevin
Nama Lengkap: Kevin Kemala Harianto
Tempat/Tanggal Lahir: Semarang, 27 April
Pendidikan : Sarjana Manajemen Bisnis dan Ekonomi di Ganeva Bussiness School
Golongan Darah : A
Jabatan : Manager Amour Cafe
Usia : +/- 24 tahun
Dia salah satu yang akan menjadi pewaris keluarga. Tapi, jika melihat tingkahnya yang suka bersenang-senang, mungkin masih diragukan. Walau begitu, Kevin, bisa dikatakan sebagai orang yang pekerja keras. Hampir seluruh usaha keluarga kelas menengah ke bawah di tangani olehnya.





2. Felix

Nama Lengkap : Felix Danico Onivarian
Tempat/Tanggal Lahir: Bandung, 3 Maret
Pendidikan : Mahasiswa Tingkat II Pendidikan Kedokteran di Universitas Indonesia
Golongan Darah : A
Jabatan : Assisten Manager Amour Cafe
Usia: +/- 20 tahun
Felix sudah ditakdirkan untuk menjadi salah satu penerus usaha keluarga, jadi dia tak memiliki hak akses lagi terhadap wairisan Kemala. Ibunya adalah anak kedua dari keluarga Kemala, Ayah Hazel yang tertua dan Ayah Kevin adalah yang paling bungsu. Namun walau begitu, dia masih saja membantu Kevin dan Hazel untuk menangani masalah keuangan yang kada kala lebih sulit daripada mengurusi orang sakit.



3. Hazel
Nama Lengkap: Hazel HandanioHarianto
Tempat/Tanggal Lahir: Manado, 27 Januari
Pendidikan: Mahasiswa Tingkat Akhir Jurusan Seni Rupa Murni Institut Kesenian Jakarta
Golongan Darah: A Rhesus Negatif
Jabatan: Koki di Amour Cafe dan Vocalis Band The Music Angel
Usia: +/- 17 tahun
Nah, yang ini masih dianggap terlalu muda di mata keluarga, jadi dia belum bisa diandalkan menangani bisnis keluarga, apalagi dia dari jurusan seni. Hazel tak seperti sepupunya yang lain, dia lebih suka memilih jalannya sendiri. Walau dia suka musik, tapi dia menggeluti seni lukis untuk mencapai impian almarhum kakaknya menjadi pelukis terkenal. Kalau sedang marah, maka tak ada yang berani menentangnya karena takut babak belur. Begini-begini, Hazel memiliki banyak koneksi luar.

4. Ariel
Nama Lengkap: Ariel Giovanni
Tempat/Tanggal Lahir: Natuna, 29 November
Pendidikan: Siswa Kelas II IPA 3 SMA Merah-Putih
Golongan darah: O
Jabatan: Pelayan di Amour Cafe dan Ketua OSIS SMA Merah-Putih
Usia: +/- 17 tahun
Ariel sering disebut sebagai Pangeran Berkuda Putih di Merah-Putih karena pembawaannya yang tenang. Tipe gadis favoritnya yang seperti ibu rumah tangga. Ibunya meninggal saat dia masih kecil. Saat ini dia tinggal bersama dengan Ayah dan adik perempuannya. Dan sampai detik ini, Kian belum dapat mengambill jabatannya sebagai peringkat satu di Merah-Putih. Hehehe




5. Alex
Nama Lengkap: Alexie Selena
Tempat/Tanggal Lahir: Yogyakarta, 27 Maret
Pendidikan: Siswa Kelas II IPA 1 SMA Merah-Putih
Golongan darah: B
Jabatan: Pelayan di Amour Cafe
Usia: +/- 17 tahun
Alex tinggal dengan Mamanya dan adik laki-lakinya, Andre, yang luar biasa nakal. Kehidupannya tak berjalan mulus seperti anak-anak biasa lainnya. Dia termasuk salah satu orang yang suka membantu, sehingga kadang-kadang masalah justru datang menghinggap padanya. Namun, karena dia tipe pekerja keras, dia memiliki banyak teman-teman baik hati di Amour Cafe, walau hal itu harus membuat dia capek setengah mati. Tentunya, menangani lima cowok cakep sekaligus, tidaklah mudah, ya kan?





6. Kian
Nama Lengkap: Kian Rafael
Tempat/Tanggal Lahir: Jakarta, 4 September
Pendidikan: Siswa Kelas II IPA 5 SMA Merah-Putih
Golongan Darah: AB
Jabatan: Pelayan merangkap koki sementara di Amour Cafe dan Drummer The Music Angel
Usia: +/- 17 tahun
Kian memiliki keluarga yang sedikit rumit, hal itulah yang membuat dia kadang-kadang sulit didekati. Ayahnya adalah putra sulung dari tiga bersaudara, dimana Paman dan Bibinya (Manna)--Adik Ayahnya--adalah anak angkat keluarga dengan perbedaan usia yang sangat besar. Keluarga Kian terdiri dari empat bersaudara: Kakak Angkat Sulungnya yang memiliki perbedaan usia sekitar 16 tahun darinya, Juan (Kakak Kandungnya yang 9 tahun lebih tua darinya), dia sendiri (Kian) dan Freddy --Adik angkatnya yang lebih muda dua tahun darinya. Dia juga punya keponakan manis bernama Louisa berusia lima tahun namun mainannya kadang membuat Kian ngeri. Jadi, dengan kerumitan seperti ini, bisa dimengerti kalau dia kadang tak suka berhubungan dengan orang lain. Dia dan Hazel berteman sejak kecil dan karena rumah mereka bersebelahan. Namun, sejak kedua orang tua Hazel meninggal, maka Hazel tak pernah lagi tinggal disana. Hal itu pula yang membuat dia sedikit tertutup.


Nah, itulah dia cerita dari beberapa tokoh di Amour. Semoga kalian bisa mengerti kenapa kejadian-kejadian aneh di cafe kadang-kadang tak bisa diceritakan lewat kata-kata

Terima kasih,

Prince Novel

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright ::-- Prince Novel --:: 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.