RSS
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jumat, 16 Januari 2009

Scientisholic

Hm... kita bisa mengartikan Scientisholic sebagai orang-orang yang begitu amat mencintai ilmu pengetahuan. Kebanyakan Secientistholic lebih suka membaca hal-hal yang berbau ilmu pengetahuan. Baik itu dari pengalaman orang lain, koran, berita, buku sejarah(dan hal-hal lain) ataupun, kadang, buku-buku berbau mistis dan segala hal sejenis itu.

Kebanyakan Sceintisholic cenderung pendiam dan banyak bekerja--walau beberapa diantaranya ada juga yang malas. Scientisholic biasanya lebih suka melakukan aktifitas yang berguna dari buku yang dia baca. Kadang malah melakukan hal yang sesuai dengan buku yang dia baca.

Namun hal itu bukan berarti pihak scientisholic adalah orang yang membosankan, justru sebaliknya, scientisholic merupakan tipikal orang yang enak diajak bicara. Walaupun nanti akan ada permasalahan di perbendaharaan bahasanya. Scientisholic dapat dikatakan juga orang yang agak sulit didekati. Apalagi scentisholic yang kita tahu itu agak memiliki kelebihan. Misalnya saja dia juara di kelas atau orang yang cool... sejenis itulah... Kalau hendak mendekati scientisholic yang seperti ini, dijamin, Anda pasti akan pusing sendiri. Tidak peduli dia perempuan atau laki-laki.

Kebayakan pihak Scientisholic yang cederung memiliki sikap seperti ini adalah dari pihak laki-laki. Namun jangan salah, pihak laki-laki justru terlihat cool sekali jika pendiam. Ditambah lagi dia ganteng, kaya dan pintar. Anak-anak perempuan biasanya tergila-gila padanya.

Walaupun demikian, Scientisholic biasanya agak lemah dalam kemampuan pisik. Jadi jangan harapkan dia untuk menang dalam berkelahi, jadi jangan terlalu mengharapkannya jika suatu hari ada copet mengambil dompet Anda dan dia tidak mau ikut mengejar. Tapi, jika kalian sudah bersahabat dengan satu orang Scientisholic, kalian akan merasa beruntung memilikinya. Yah... pasti kalian juga pingin mempunyai Scientistholic yang dapat membertitahu kalian jawaban saat ujian, mengaku sajalah... Dilain kesempatan, Scientisholic juga dapat berbicara tanpa henti, dia akan menjadi serba cerewet, jika ada sebuah pernyataan yang tidak sesuai dengan otaknya yang menyimpan banyak ilmu pengetahuan itu.

Ada lagi, Scientisholic juga lebih menyukai ketenangan dan segala hal yang teratur. Tapi itu tidak mengharuskan dia lebih suka bersih-bersih daripada membaca buku. Scientisholic juga bijaksana, tenang, dan berpikir terlebih dahulu jika dalam masalah besar. Karena sering berpikir inilah, Scientisholic lebih cenderung memiliki rambut yang tipis dan dahi yang menonjol diantara yang lain.

Nah, mungkin hanya ini dari sedikit yang kukatahui mengenai Scientisholic, kuharap kalian bisa mengerti. Jika kalian memiliki banyak pertanyaan mengenai siapa diri kalian sebenarnya, kalian dapat menghubungiku di prince.novel@gmail.com

1 komentar:

Yuliani Tharie mengatakan...

bebz...
sori aku belum baca semua ceritamu
ntar pasti kubaca
lagi banyak tugas
wah...bisa minta ilmu nih kapan2
hahahaha
miss u so n conggratulation for ur blog

Posting Komentar

 
Copyright ::-- Prince Novel --:: 2009. Powered by Blogger.Wordpress Theme by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul Dudeja.